Selasa, 22 Januari 2013

Kumpulan Puisi


Misteri Cintamu

Oleh: Aryun Khairun Nisaa

Senyum dan tawamu bukanlah suatu acara komedi
Yang hanya memberiku kebahagiaan sesaat
Rinduku terhadap dirimu bukanlah saat aku mandi
Yang hanya memberiku kesegaran untuk sesaat

Senyum dan tawamu merupakan kebahagiaan
Kebahagiaan yang datang dari Ciptaan-Nya yang begitu indah
Rinduku terhadap dirimu bagaikan bayangan
Yang selalu menghantuiku kemanapun aku melangkah

Sayang, dengarkan puisiku
Aku tak mampu merangkai kata-kata indah
Untuk mengungkapkan betapa aku
Menyayangi ciptaan Tuhan yang begitu indah



IBU
Oleh: Aryun Khairun Nisaa
Ibu
Berjuang selama 9 bulan
Mempertaruhkan nyawa demi nyawa
Mengukir kasih pada lembaran kisah sesaat dengan tinta abadi
Ibu
Kau adalah permata paling berharga yang kumiliki di dunia ini
Tanpamu, aku bukanlah apa-apa
Tanpamu, aku tidak bisa jadi seperti saat ini
Ibu
Berulang kali aku membuatmu bersedih
Berulang kali aku membuatmu marah
Berulang kali pula engkau memaafkanku
Ibu
Saat aku terjatuh, engkau membimbingku untuk dapat bangkit kembali
Saat aku sendiri, engkau dengan setia menemaniku
Saat aku bersedih, engkau berhasil membuatku kembali tersenyum
Ibu
Aku menyayangimu



Langit Biru yang Berbicara
Oleh: Aryun Khairun Nisaa
Hari yang sangat cerah
Kupandang langit biru
Semakin kupandang semakin aku berimajinasi
Ia seolah berbicara padaku

Lihatlah, dia berbicara padaku
Dia mengatakan bahwa ia lelah
Lelah dengan tingkah laku manusia
Yang semakin hari semakin menjadi-jadi

Oh langit
Perlu kau ketahui, aku pun demikian
Aku juga lelah dengan tingkah mereka semua
Aku bosan dengan mereka yang tidak pernah berubah


Angan-Angan Cinta
Oleh: Aryun Khairun Nisaa


Ketahuilah, kau yang pertama
Dan satu-satunya
Yang terindah
Yang pernah kudapatkan
Dalam hidupku

Ketauhilah, kau sangat berharga
Aku akan menjaganya
Sampai waktu dan maut
Tidak mengizinkanku untuk menjaganya
Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar