Minggu, 10 Februari 2013

A Post About Muflihah Abustani


Muflihah Abustani.
1 sentence, 3 words for you.
I Hate You. Haha, iya. Kamu gak salah baca kok, I Hate You. Ooh, apakah Aku perlu menuliskannya dengan huruf besar? I HATE YOU!!!! :”)

Salahmu, karena kamu harus pergi disaat persahabatan kita lagi indah-indahnya!
Salahmu, karena kamu harus pergi disaat kamu belum main ke rumah Aku. Padahal Aku udah main ke rumah kamu!
Salahmu, karena kamu harus pergi disaat kamu gak ada di ulang tahun Aku nanti. Padahal Aku ada di ulang tahun kamu, buatin kamu kue, ngerjain kamu!


Salahmu, karena kamu harus pergi disaat kita belum ikut lomba bawa nama sekolah bareng!
Salahmu, karena kamu harus pergi disaat kita belum hang-out bareng Windah dan Iffah bareng!
Salahmu, karena kamu harus pergi disaat kita belum ikut lomba mading bareng!
Salahmu, karena kamu harus pergi disaat saat seperti ini!
Salahmu, karena kamu harus pergi disaat Aku belum siap! Semuanya salah kamu!

Aryun Khairun Nisaa-Muflihah Abustani-Windah Dwi Nuraini-Nurul Iffah Saad. 4 orang yang susah banget dipisahin. Kemana-mana, selalu gandengan tangan. Berebutan  di tengah dan kedua tangannya digandeng. 4 orang dengan karakteristik masing-masing..
Aryun si Keibuan.. Muflihah si Pintar.. Windah si Kreatif.. Iffah si Jahil..
Kalo ke empat-empatnya disatuin, sebuah “Maha Karya” terbesar, terhebat, terindah akan terwujud. TAPI.. Tapi, kalo salah satunya hilang.. Gimana dong? Sama aja kayak sebuah konser yang diharapkan Perfect, Awesome, Amazing.. Tapi banyak kesalahan, banyak kendala, dan ofc banyak penonton yang kecewa :’)

Dear Muflihah..
Aku gak bisa ngelarang kamu makan pedes lagi..
Aku gak bisa ngejek kamu lagi kalo kamu ketawa..
Aku gak bisa gelitikin kamu lagi..
Aku gak bisa lagi makan bareng kamu di kantinnya Ibu Syarifah..
Aku gak bisa lagi ngobrol bareng kamu pas upacara..
Aku gak bisa lagi shalat bareng kamu..
Aku gak bisa lagi bercanda bareng kamu..
Aku gak bisa lagi ketawa bareng kamu..
Aku gak bisa lagi nangis bareng kamu..
Aku gak bisa lagi.. Gak bisa lagi :’(

Liha, kamu curang! :”(
Liha, Aku benci kamu! :”(
Liha, Aku.. Aku.. Aku mungkin gak bisa lagi nyari temen yang kayak kamu! :”(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar