Sabtu, 02 Februari 2013

Rain? Hm


Rain…
Kata Rain dalam Bahasa Indonesia adalah Hujan. Dalam Bahasa Jerman berarti Regen. Dalam Bahasa Italia berarti Pioggia. Dalam Bahasa Spanyol adalah lluvia. Dalam Bahasa Korea, berarti (Bi)

Belakangan ini, Aku sangat menyukai hujan. I don’t know, how or why.. Aku sering mencoret coret dengan tulisan ‘Rain’ lengkap dengan sebuah payung disampingnya, ketika Aku merasa bosan atau apalah.. 
Memang sih, sekarang lagi musim penghujan. Tapi itu bukan alasan utama, kenapa Aku sangat tertarik dengan hujan belakangan ini. Ada alasan “Special” kenapa Aku menyukai hujan..


Hujan; Membawa berkah bagi manusia, meski kadang menjadi bencana. Datang membawa kesenangan, meski kadang ia datang membawa kesedihan.

Hujan; Kadang orang-orang berkata “Enak nih, galau sambil hujan” Katanya, hujan memiliki aura tersendiri yang bisa mendorong orang-orang untuk galau. Benarkah? Yah bisa jadi bisa jadi *eh

Meski kadang kesal dengan hujan, karena dia kadang membuat Aku demam. Karena dia kadang membuat Aku pilek. Karena dia kadang membuat sepatu dan kaus kaki basah. Karena dia kadang membuat payung Aku terbang. Tapi, Aku tidak pernah membencinya. :’)
Hujan..
Aku sering tersenyum ketika melihat sekelompok anak-anak sedang asyik bermain dibawah guyuran hujan. Terlihat dengan jelas, betapa mereka menikmati hujan. Pasti menyenangkan, meskipun resiko selalu membayang-bayangi mereka.

Hujan..
Aku sering menulis diatas (?) kaca yang berembun karena hujan. Jangan ditanya, aku pasti menuliskan tentang hujan. :)

Aku suka hujan. Dia butuh proses, sebelum kembali menjadi hujan dan membasahi bumi. Selalu seperti itu. Everything need a process. Betul tidak? Betuuul :p

Hujan…
Pelangi tidak akan terjadi, tanpa adanya hujan. Pelangi yang cantik itu, yang penuh warna itu.. Terbentuk ketika hujan telah reda. Ia akan menampakkan dirinya, membentuk garis-garis warna yang lembut dan membuat orang berlomba-lomba untuk melihatnya. See? Everything need a process! :)

Hujan..
Tetaplah menjadi dirimu, agar aku bisa menyukaimu.. Terus menerus tanpa akhir. Jangan membuatku membencimu, karena aku tidak berniat sama sekali untuk membencimu :’)
I never hate The Rain, 'cause "The Rain" never hurt me :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar