Minggu, 10 Februari 2013

Perpisahan?


Perpisahan..
Hm, sepertinya semua orang benci dengan kata itu :’) Yah, termasuk Aku. I hate it. Apalagi pisahnya disaat kita lagi ngerasa cocok banget dengan seseorang yang harus berpisah dengan kita.
Coba deh, bayangin. Kamu harus putus dengan pacar kamu disaat kamu udah sayaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama dia padahal kamu udah 7 bulan lebih jadian dengan dia. Nyesek gak? Meski mulut kamu bilang enggak, Aku tau kalo dari hati yang paliiing dalam pasti kamu bilang “YAIYALAH, ITU NYESEK BANGET!”

Perpisahan..
Kata orang-orang sih, dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan.
Hm.. Setengah betul sih. Jadi kalo kita gak mau ada perpisahan, gak usah ketemu dong dari awal? Atau kah, kita mesti memborgol tangan kita dengan tersangka (?) itu biar gak ada kata pisah?

Perpisahan..
You know what? I Hate It, too! Aku benci kata itu, Aku benci situasi itu.. Why why kenapa? Aku itu tipe orang yang kalo udah terlanjur sayang sama seseorang, bencinya itu susaaaah banget. Kamu juga? Sama dong :’D Jadi, kalo udah sayang sama seseorang dan dia harus pisah dengan kita.. Bayangin deh gimana rasanya :’)

Perpisahan..
Yep, meski perpisahan lebih banyak “sisi negatif”nya, karena:
·         Bikin galau berat. Asli, ciyus
·         Bisa bikin nangis sampe mata bengkak
·         Nafsu makan jadi ilang 40%
·         Jadi lesu
·         Males ngomong; males berdebat; ujung-ujungnya pasti ngalah
·         Dan masih banyak lagi..
Tapi, pasti ada makna lain dibalik kata “Perpisahan”  Disini ada pelajaran yang bisa kita petik, yaitu kita harus bisa melepaskan dan merelakan orang yang memang harus berpisah dengan kita.  Yaah, meskipun berat.. Tapi emang itu yang harus kita lakukan, karena kalau digalauin, ditangisin pasti yang mau pergi bakalan berat banget buat pergi.

Belajar melepaskan, belajar merelakan, belajar meng-ikhlaskan. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari 1 kata sederhana ini :’)
Perpisahan..
I hate you :’)

2 komentar:

  1. hukum alam memang sdh demikian, dimana ada pertemuan, cepat atau lambat, kelak pasti ada perpisahan. namun diakui memang butuh proses tuk menerima kenyataan seperti itu. keep spirit :)

    BalasHapus