Jumat, 01 Februari 2013

Pacarmu itu sebenarnya siapa?


“Pacarmu itu sebenarnya siapa?”

Lagi asyik-asyiknya twitteran, eh di TL tiba-tiba lewat Retweet dari @dwitasaridwita. “Pacarmu sebenarnya siapa? Kamu tidak bisa jatuh cinta dengan dua orang lho. :')”


Iseng, Saya pun membuka profil dari tersangka (?) dengan maksud melihat tweet-tweetnya. Bahasa kerennya stalk. Muncullah tweet-tweet dari tersangka yang, yaa bisa dibilang galau stadium 3. Terkadang saya juga merasa ‘kena’ dengan tweet dari mbak Dwita -___-
Lalu, apa hubungannya dengan postingan ini? K Gak ada sih, hanya ingin menjadikan ini sebagai dokumentasi (?). Siapa tau nanti Saya tiba-tiba terkena dengan tweet dengan topik “Pacarmu itu sebenarnya siapa?” Saya bisa melihat postingan ini lagi :”D

Saya agak merasa gimanaaa gitu sama orang-orang yang 'kena' dengan tweet-tweet ini :| Pasti nyesek banget, dan nge-jleb banget. Saya ngerti kok, cemungudh eaphz -__-9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar