Selasa, 22 Januari 2013

Galau Quotes

1.       You’ve made promises. Don’t you remembered them?
Kamu telah membuat banyak janji. Apakah kamu mengingatnya?

2.       I pray to forget you. Not because of hate, but because I’m afraid.. Afraid that the pain will never end
Aku berdo’a untuk bisa melupakanmu. Bukan karena aku membencimu, tapi aku takut.. Takut jika sakit yang kurasakan tidak akan pernah bisa berhenti

3.       It’s all right, it’s okay. The pain is just a moment. I’s only for a while
Tidak apa, tidak apa-apa. Rasa sakit ini hanya sebentar saja kok

4.       Even though my heart aches, it always became a good memories
Meskipun hatiku terasa sakit, semua ini akan menjadi memori yang indah

5.       I want to tell you, but you’re already gone too far from me
Aku ingin memberitahumu, tapi kamu telah pergi jauh dariku

6.       Should we end like this?
Haruskah kita berakhir seperti ini?

7.       Nothing’s gonna change my love for you
Tidak ada yang bisa mengubah rasa sayangku terhadapmu

8.       Thorugh my pain, I’m still happy :’)
Meski sakit, aku tetap bahagia :’)

9.       When my heart crumbles, I just laugh louder to hold back the tears.
Ketika hatiku terasa sakit, aku hanya tertawa sekeras mungkin untuk menahan air mataku

10.   I love you. I wanna say it 100 times to you. I love you
Aku cinta kamu. Aku ingin mengatakannya 100x. Aku cinta kamu

11.   I only have you. You’re the first and the only one for me
Aku hanya memilikimu. Kamu yang pertama dan satu-satunya untukku

12.   Maybe I’m not the first for you. And I know, I’m not the best for you. But someday, I will :)
Mungkin aku bukan yang pertama untukmu. Dan aku tahu, aku bukan yang terbaik untukmu. Tapi suatu saat, aku akan menjadi yang terbaik untukmu :)

13.   At least, I still have you. I love you, and I promise nothing’s gonna change my love for you ;)
Pada akhirnya, aku masih memilikimu. Aku mencintaimu, dan aku janji tidak ada yang bisa mengubah rasa cintaku terhadapmu ;)


14.   I'm strong, don't worry. No matter how much pain I get from you, I'm still able to smile..
Aku orang yang kuat, jangan khawatir. Tak perduli seberapa banyak rasa sakit karenamu, aku masih tetap bisa tersenyum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar