Jumat, 10 Januari 2014

Testimoni Terunyu untuk Website Ternyunyu



Ekhm, tes? Satu dua tiga empat.
Akhirnya nge-post juga di tahun 2014 ini. Semoga dengan post gue kali ini, sarang labalaba di blog gue bisa terkikis sedikit demi sedikit. Aamiin.

Entah apa yang merasuki gue untuk tiba tiba nulis post dadakan ini, terutama setelah gue utak atik blog nyunyu.com. Setelah gue mengamburadulkan blog (?) unyu itu, gue pun nemu sebuah postingan yang bikin otak Mr. Krab gue nge gas.
Artikel Berhadiah: Lomba Ngeblog Tentang Nyunyu 


Berhadiah? Ber-ha-di-ah? BERHADIAH?!
HEHEHE =))
Apa itu nyunyu.com?

Sebenarnya sih, gue nggak terlalu sering buka nyunyu dotkom. Yaah, paling pas jiwa anak muda gue keluar (jadi gue udah tua?!), barulah gue nyamperin nyunyu dotkom.
Menurut gue sih, nyunyu.com itu web yang unyu unyu gimanaaaa gitu. Entah kenapa setiap postingannya selalu sehati dan sepemikiran sama gue. Jangan jangan kita jodoh? ;;)

Like seriously, pas gue buka artikel Permasalahan Dalam Ngerjain Tugas Kelompok, gue dengan unyunya ngeiyain dan ngebenerin semua apa yang tertera pada postingan itu. Ujung ujungnya, ada ajaaa anggota kelompok ada (banyak) yang males, susah diajak kumpul, selalu ada alesan, dan sebagaiinya. Pembagian tugas jadi sia-sia,  akhirnya tugas pun cuma dikerjain sama kamu seorang. Paling nggak enak lagi adalah kalau tugasnya pun harus dipresentasikan dan kamu mau nggak mau harus nyeritain materi presentasinya ke anggota kelompok. Gue udah ngerasain hal ini semenjak gue mengenal kerja kelompok.
Lanjut lagi nih, gue itu makhluk yang anti banget sama sinetron dan ftv. Tau gak apa yang paling gue gak suka dari sinetron sama ftv itu? Pas adegan tabrakan, pasti yang mau ditabrak malah berdiri diem trus nutupin mukanya sambil teriak. Itu what the hell banget, tau gak sih?!
Dan yang paling gue benci dari sinetron atau ftv itu adalah pemainnya yang menor banget.


 Gimana kalau setiap pemain sinetron dandan kayak gini?
Coba deh diperhatiin, adegan gak penting kayak beli sayur harus pakai pinsil alis pake bulu mata anti badai tante syahrini pakai blush on. Aduuuh, kalau mau ngecengin mang sayurnya sih gapapa mau dandan alay gitu. Tapi kalau cuman mau beli sayur doang?

Tobat..

        Oke, back to the topic.

Menurut gue, nyunyu.com itu website terunyu ter-anak muda banget dan terseru. Desainnya simple, jadi orang gak susah-susah nyari artikel artikel unyu. Gue suka banget sama foto cover artikelnya, desainnya keren banget! Gue selalu pengen belajar bikin desain seindah, seaduhai itu :”)  Paaak, ajari saya pak!!! :”)
Gini nih penampakan cover artikel yang aduhai itu
Selain itu, nyunyu.com punya beberapa ‘menu’ unik, dan jika kalian lagi galau lantaran sang gebetan gak kunjung peka atau galau karena gak laku laku selama belasan tahun, lo sangat disaranin buat klik POJOK GALAU terus klik SOLUSHIT. Kalian boleh curhat sampai mulut lo berbusa, dan bakalan dikasih tips tips edan yang luar biasa, dan buat para jombloers yang ingin mencari jodoh, ada tempat khusus buat mempromosikan diri biar nantinya nggak jadi jombloers lagi. #KarenaTakeMeOutSudahTerlaluMainStream



 Mungkin nyunyu.com sudah diuji di IPB dan ITB, jadi aman untuk dikonsumsi untuk anak muda.

Anyway, gue punya saran buat para jombloers yang pengen promosiin dirinya di nyunyu.com. Saran yang pertama dan paling utama gue adalah, jadi diri sendiri aja. Gausah ngandelin camera360 dan spesies pengedit foto ekstrem lainnya. Gimana kalau lo masang foto mirip nabilah jkt48 di situ, terus pas ketemuan ternyata lo lebih mirip elly sugigi….

Lanjut lagi!!!

Ngomongin artikel, nyunyu.com nyuguhin lo lo pada artikel artikel yang berbobot bagi anak muda yang ngaku anak muda. Kalau yang baca nyunyu.com nenek buyut lo, mungkin yang bakal nenek buyut lo lakuin hanyalah bengong karena gak ngerti jenis bahasa apa yang ada disitu. Gue ngartiin ‘motto’ nyunyu.com “Yang Penting Nggak Penting” ini sebagai, mungkin nggak penting bagi orang tua yang tua banget, tapi penting bagi kita yang anak muda. Apa yang penting kayak perseteruan kayak penemuan bom atom dijadiin nggak penting dan penemuan kutu air dijadiin berita yang penting. 

MEMENTINGKAN YANG ENGGAK PENTING DAN MEENGGAKPENTINGKAN YANG PENTING

Dan gue berani jamin, di nyunyu.com lo gak bakalan bosan, malahan kepengen ngubek ngubek web ini karena keunyuannya. Lo sebagai anak muda bakal ngangguk ngangguk senyam senyum sendiri kalo baca artikel di web ini. Mau nggak mau, lo ‘dipaksa’ setuju sama artikelnya. Kalo gue sih, hampir setuju semua sama artikel artikelnya. Hehe.

Satu lagi, di nyunyu.com lo ‘dipaksa’ flashback gitu. Tentang masa sd lo, tentang masa smp lo, tentang masa dimana lo ngejar ngejar gebetan lo, tentang masa dimana lo diputusin pacar, tentang masa lo pusing mikirin judul skripsi, tentang apa aja., Nyunyu.com merupakan suatu wadah dimana para jombloers maupun takeners serta pelajar/mahasiswa yaaah pokoknya anak muda lah, saling bertukar pikiran yang didasari pada suatu topik tertentu meskipun tanpa hasil yang disepakati bersama. *loh? Jadi buat elo elo pada yang masih dipinjemin bumi sama Tuhan, dan nggak gaptek, gue sarain lo buat buka nyunyu.com secepatnya, karena nyunyu.com menuntun Anda ke jalan yang benar (dalam artian anak muda yang gehowl)

nyunyu.com?

Wassalam!!

1 komentar: